Saya Dapat Kedua-duanya

Posted by Franisz Ginting





Saya tidak baik juga tidak jahat, saya dapat kedua-duanya.
Saya jujur dan tidak jujur, saya dapat kedua-duanya.
Saya tidak murah hati juga tidak mementingkan diri sendiri, saya dapat kedua-duanya.
Saya cengeng juga tegar, saya dapat kedua-duanya.
Saya lemah juga kuat, saya dapat kedua-duanya.
Saya takut juga berani, saya dapat kedua-duanya.
Saya tidak teguh tapi juga tidak berputus asa, saya dapat kedua-duanya.
Saya pemalas tapi juga rajin, saya dapat kedua-duanya.
Saya minder juga percaya diri, saya dapat kedua-duanya.
Saya merasa kesepian juga dapat banyak perhatian, saya dapat kedua-duanya.
Saya ambisius juga ga mau berusaha, saya dapat kedua-duanya.
Saya benci diri saya juga mengasihinya, saya dapat kedua-duanya.
Tetapi, Allah menerima saya, mengampuni saya, dan mengasihi saya.
Dan sekarang saya menerima, mengampuni, dan mengasihi diri saya sendiri.
Terima kasih, Tuhan, untuk kasih setia-Mu dalam hidupku.

―Iva

This entry was posted on October 05, 2009 at Monday, October 05, 2009 . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 comments

Post a Comment